RSS
Hello! Welcome to this site. Hope you can enjoy it!

Halaman

Welcome & Joy

Bruce Almighty





Bruce Nolan -- Jim Carrey, memiliki semuanya. Pekerjaan, tempat tinggal, mobil, bahkan pendamping yang sabar, Grace -- Jennifer Aniston. Jika Grace yang mengelola tempat penitipan anak mensyukuri apa yang dimiliki, tidak demikian dengan Bruce. Dibutakan ambisi, ia berkeinginan kuat menjadi pembawa berita di channel 7. Seolah-olah itu hal paling penting di dunia. Kebencian pada rival beratnya, Evan Baxter -- Steven Carell, begitu besar dan menjadikannya pendengki.

Sampai akhirnya, Bruce mengalami hari paling naas dalam hidup. Setelah kecewa tak terpilih sebagai pembawa berita, ia mengucapkan sumpah serapah yang tak pantas diucapkan di depan kamera dalam acara siaran langsung. Tak heran kalau ia dipecat. Ketika mengemasi barang untuk dimasukkan ke mobil, ia masih sempat menceramahi berandalan yang mengganggu tunawisma. Karuan saja ia dipukuli dan mobilnya dirusak. Dengan kekecewaan mendalam, ia menyerukan kekesalannya kepada Sang Pencipta.

Siapa mengira, kekecewaannya langsung mendapat tanggapan? Berkali-kali Bruce diminta menghubungi nomor telepon yang secara misterius nongol di penyerantanya. Setelah mengabaikan panggilan itu berkali-kali, Bruce penasaran juga. Bagaimana mungkin penyeranta yang sudah rusak masih bisa berfungsi? Tahu apa yang terjadi kemudian? Singkat kata, umpatan Bruce membuat Tuhan -- Morgan Freeman, menyerahkan kekuasaan padanya. Bruce mengira ia dikerjai orang iseng. Namun sesudahnya Bruce punya kekuatan tak terhingga.

Untuk menjajal kemampuan, Bruce membelah sup pesanannya menjadi dua, persis Nabi Musa yang membelah dua laut Merah. Eh, berhasil! Hal-hal sepele dilakukannya dalam perjalanan pulang. Dari menyingkap rok wanita cantik sampai membalas berandalan yang pernah memukulinya. Ia seperti anak kecil yang dapat mainan baru. Tak terpikir oleh Bruce untuk memanfaatkan kekuatannya dengan konstruktif.

Movie Info : imdb
Release : 2003
Genre : Comedy | Drama | Fantasy
Quality : DVDRip
File Size : 400 mb
Language : English
Subtitle English : Yes
Subtitle Indonesia : Yes

Movie Download Links :
Part 1
Part 2 (Password : anymediafire.Bruce.Almi)

Subtitle Download Links :
English
Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Flame - Film. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy