RSS
Hello! Welcome to this site. Hope you can enjoy it!

Halaman

Welcome & Joy

The Ant Bully


http://www.canmag.com/images/front/movies2006/antbully-char4.jpg

Lucas Nickle(Zach Tyler Eisen), seorang bocah 10 tahun baru saja pindah ke kota baru bersama keluarganya karena itu belum memiliki teman. Dia selalu merasa tidak bahagia. Setiap hari yang ia peroleh hanyalah ejekan dari kakaknya, Tiffany(Allison Mack) dan kekurang perhatiannya dari orang-tuanya (Cheri Oteri da Larry Miller), yang terlalu sibuk merencanakan akhir pekan perayaan hari pernikahan mereka di Puerto Vallarta.

Akibatnya setiap harinya Lucas hanya menyenangkan dirinya dengan memusnahkan sarang semut di halaman rumahnya. Tanpa ia ketahui disanalah, tepat di bawah kakinya, terdapat dunia yang hidup dan sibuk. Apa yang dia lihat sebenarnya adalah anggota makhluk yang kompleks dengan nama, hubungan, tanggung jawab dan emosi. Mereka lelah melihat tempat tinggal mereka terinjak-injak oleh Lucas Sang Penghancur dan mereka siap untuk melakukan perlawanan!

Minuman sihir buatan Wizard Ant Zoc (Nicolas Cage) akhirnya selesai dan siap menghukum Lucas. Hukuman yang dijatuhkan oleh Ratu Semut yang bijaksana (Meryl Streep) bagi Lucas yaitu tinggal di antara semut dan mempelajari cara mereka untuk mendapat kebebasannya. Disanalah Lucas menemukan jati dirinya di pemandangan yang luar biasa bersama kekasih Zoc (Julia Roberts). Yang celakanya dunia itu tidak pernah dia lihat atau bayangkan sebelumnya untuk memulai petualangan seumur hidup.

Movie Info : imdb
Release : 2006
Genre : Comedy | Animation | Adventure | Family | Fantasy
Quality : BRRip
File Size : 400 mb
Language : English
Subtitle English : Yes
Subtitle Indonesia : Yes

Movie Download Links :
Part 1
Part 2
Part 3 (Password : mediafire-moviez.co.cc)
Part 4

Subtitle Download Links :
English
Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Flame - Film. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy