RSS
Hello! Welcome to this site. Hope you can enjoy it!

Halaman

Welcome & Joy

Troy




Pusat cerita "TROY" adalah konflik antara 2 pahlawan besar: terhormat, mengagumi diri sendiri Hector dan Achilles yang suka menentang dan sombong, adalah 2 pahlawan besar yang ditangkap dalam suatu perangkap politis, tunduk kepada kekurangan moral dan tingkah laku dari para pemimpin mereka dan panutan. Hector adalah saudara dari Paris yang impulsif dan kacau yang menculik Helen (Diane Kruger), isteri cantik dari Menelaus (Brendan Gleeson) yang jahat-- atas perintah penguasa Mycenaeans, Raja Agamemnon (Brian Cox) sebagai alasan ia harus mempersatukan suatu angkatan perang sangat besar, menghancurkan Troy dan memberi dia dominasi di daerah Aegean itu.

Achilles adalah panglima perang Agamemnon, nampaknya tak terkalahkan pada medan perang (menyelamatkan untuk legenda "tumit sepatu"nya), tetapi tidak hormat dan tak mau patuh kepada atasan yang diremehkannya Agamemnon dan Menelaus. Melihat siapa sebenarnya keduanya, ia menyelamatkan kesetiaannya untuk pasukan seti nya,Myrmidons, teman keponakannya Patroclus (Garrett Hedlund), ibunya Thetis (Julie Christie) dan Briseis (Bangkit Byrne), seorang budak anak perempuan menyenangkan yang ia curi dari kuil Trojan Apollonian.

Para dewa Homer tidak ada di sini; amoralisasi dan diplomasi kekuatan militer serasa diayun-ayunkan. ( Penulis THE 25TH HOUR, David Benioff meminjam kuda Trojan dari Virgil "AENEID.") Tetapi Achilles mungkin adalah konsep penulis yang paling menarik Benioff. Sedangkan generasi yang lalu Achilles dikutuk sebagai orang egois, kemudian, baru-baru ini, dianalisa sebagai gay yang jatuh cinta Patroclus, Pitt memainkannya sebagai samurai pemberontak. Ia berani untuk menantang tiran pembohong Agamemnon dan menyelamatkan rasa hormat dan kepercayaannya untuk Hector, manusia yang harus ia bunuh, dan Priam, bapak Hector yang berani.

Movie Info : imdb
Release : 2004
Genre : Action | History | Romance
Quality : HDRip
File Size : 600 mb
Language : English
Subtitle English : Yes (Mixed)
Subtitle Indonesia : Yes

Movie Download Links :
Part 1
Part 2
Part 3 (Password : mediafire-moviez.co.cc)
Part 4
part 5
Part 6

Subtitle Download Links :
Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Flame - Film. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy