RSS
Hello! Welcome to this site. Hope you can enjoy it!

Halaman

Welcome & Joy

Saving Private Ryan




Film dimulai saat veteran perang dunia 2 (Harrison Young) dan keluarganya berziarah ke Taman Makam Pahlawan Normandia-Amerika, Colleville-sur-mer, Perancis. Veteran tersebut lalu jatuh berlutut dan menangis di depan sebuah makam. Pada saat itu, scene film berganti menjadi ketika awal dilakukannya Invasi Normandia. Satu di antara pemimpin invasi, Kapten John H. Miller (Tom Hanks) memimpin pasukannya memembus perbatasan milik Jerman di Pantai Omaha, Normandia.

Sementara, di Amerika Serikat, jenderal George Marshall mengetahui bahwa 3 dari 4 Ryan bersaudara telah terbunuh, maka, agar Ryan bungsu / perwira James Francis Ryan (Matt Damon) tidak mengalami hal serupa dan dapat dikembalikan kepada ibunya, George Marshall memerintahkan agar suatu pasukan dapat mengembalikan pulang Ryan dengan selamat.

Di Perancis, Miller menerima perintah tersebut melalui komandan batalionnya, letkol Walter Anderson (Dennis Farina). Ia pun memilih anggota pasukannya, dan terpilihlah 6 orang (Tom Sizemore, Edward Burns, Barry Pepper, Giovanni Ribisi, Vin Diesel, dan Adam Goldberg) untuk ikut dalam misinya, serta seorang kartografer militer, Timothy E. Upham (Jeremy Davies), sebagai penerjemah bahasa setempat (meski ia jarang menggunakan senapannya).

Dengan tidak adanya informasi apapun di mana Ryan berada, pasukan Miller pun pergi mencarinya. Banyak rintangan yang mereka temui disaat sedang melakukan perjalanan menyelamatkan sang prajurit Ryan.

Movie Info : imdb
Release : 1998
Genre : Action | Drama | War
Quality : HDRip
File Size : 600 mb
Language : English
Subtitle English : Yes
Subtitle Indonesia : Yes

Movie Download Links :
Indowebster

Subtitle Download Links :
English
Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Flame - Film. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy