RSS
Hello! Welcome to this site. Hope you can enjoy it!

Halaman

Welcome & Joy

Public Enemies


http://reeltoreel.files.wordpress.com/2009/07/public-enemies-poster.jpg

Di era depresi tahun 30-an, nama John Dillinger (Johnny Depp) memang seperti dewa penolong bagi kebanyakan masyarakat Amerika. Dillinger dan gerombolannya merampok bank dan membagikan uang hasil rampokan mereka pada masyarakat kecil. Image salah inilah yang kemudian ingin diubah J. Edgar Hoover (Billy Crudup).

J. Edgar Hover yang menjabat sebagai direktur FBI kemudian mengirim Melvin Purvis (Christian Bale) untuk memburu Dillinger dan kawan-kawannya yang dikenal licin dan susah ditangkap. Dillinger memang tak pernah bekerja sendiri. Ia selalu bekerja bersama Pretty Boy Floyd (Channing Tatum), Alvin Karpis (Giovanni Ribisi) dan Baby Face Nelson (Stephen Graham).

Tugas ini cukup berat buat Purvis yang tak sebanding dengan gerombolan Dillinger. Beberapa kali Dillinger berhasil lolos dari kejaran Purvis dan makin melemahkan posisi FBI yang saat itu berusaha menjadikan gerombolan ini sebagai musuh masyarakat. Gagal dengan cara frontal, Purvis kemudian mencoba pendekatan lain dengan mengatur sebuah skenario yang akhirnya dikenal sebagai The Lady in Red.

Movie Info : imdb
Release : 2009
Genre : Biography | Crime | Drama | History | Thriller
Quality : BrRip
File Size : 550 mb
Language : English
Subtitle English : Yes
Subtitle Indonesia : Yes

Movie Download Links :
Part 1

Part 2

Part 3

Part 4

Subtitle Download Links :

English

Indonesia


0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Flame - Film. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy